Semakin Heboh dan Bertabur Bintang, Iis Dahlia, Vega Darwanti, Nunung, dan Abdul sebagai Kapten Tim Family 100 di MNCTV

Kamis, 24 Oktober 2024 - 12:00 WIB
loading...
Semakin Heboh dan Bertabur...
Game show nomor 1 di Indonesia, Family 100 selalu menjadi tontonan favorit yang selalu ditunggu-tunggu pada setiap penayangannya oleh para pemirsa. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Game show nomor 1 di Indonesia, Family 100 selalu menjadi tontonan favorit yang selalu ditunggu-tunggu pada setiap penayangannya oleh para pemirsa. MNCTV menayangkan game show Family 100, pada setiap hari, pukul 19.30 WIB.

Family 100 pada Minggu ini, akan semakin seru dan semakin heboh bersama para bintang sebagai kapten tim, seperti Iis Dahlia, Vega Darwanti, Nunung, dan Abdul yang akan meriahkan keseruan Kilau Konser Family 100. Siap-Siap kita bernyanyi bersama sambil tebak top surveinya di Family 100. Borong hadiahnya dan bawa pulang hadiah utama 1 unit mobil.



Family 100 menghadirkan dua tim yang bersaing dengan hadiah uang tunai hingga ratusan juta rupiah. Kedua keluarga akan bertanding memperebutkan poin terbanyak dengan menjawab pertanyaan yang sesuai hasil survei.

Acara yang menunjukkan kekompakan dan kedekatan antar anggota keluarga. Program ‘Family 100’ ini memperebutkan hadiah yang spektakuler mulai dari cash uang tunai hingga ratusan juta rupiah. Family 100 di MNCTV tampil lebih menarik, lebih fun, lebih fresh. Mulai dari pertanyaan hingga jawaban yang seru dan lucu.



Saksikan game show nomor 1 di Indonesia, Family 100 pada setiap hari, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)